Apakah Yoo In Na dan Ji Hyun Woo Sedang Berkencan??

Monday, June 18, 2012

Apakah Yoo In Na dan Ji Hyun Woo Sedang Berkencan??


Apakah Yoo In Na dan Ji Hyun Woo benar2 berkencan sekarang?
Yoo baru2 ini terlihat bersama Ji yang terlihat seperti sedang kencan . Pada tanggal 18 Juni Sports Seoul.com melaporkan Yoo dan Ji sedang kencan makan.
Mendengar ini, orang2 memperhatikan pengumuman yang telah mereka buat selama ini.
Orang2 merespon: “Apakah Yoo In Na dan Ji Hyun Woo kencan? Saya pikir mereka akan menajdi pasangan “real”. Jantung saya berdegup kencang setiap kali saya menonton drama serial mereka . Ada alasan mengapa. “” saya tahu bahwa mereka memiliki perasaan yang baik untuk satu sama lain.” Karena semua orang tahu sekarang, saya harap kalian tidak stres lagi dengan kencan yang kalian inginkan dan saling mencintai. “” Saya bisa melihat dari foto2 mereka bahwa mereka memiliki saat2 yang romantis. “
Namun, beberapa orang merespon : “Saya berharap Yoo In Na memberitahu kami lebih dahulu, tetapi kami malah melihat duluan dari foto2 mereka .” “Jika Yoo In Na mengatakan kepada kami tentang hal itu sebelumnya, Ji Hyun Woo tidak harus mendapatkan semua kritik”. “Bisa lebih baik jika mereka mengatakan kepada kami sebelumnya.”
Ji dan Yoo bertemu di drama serial Queen In-hyun’s Man.  Ji baru2 ini mengaku cintanya pada Yoo pada di fan meeting untuk drama tersebut dan mendapat perhatian luas sementara orang2 bertanya2 apakah mereka benar2 berkencan.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Vanila Shina