I Love You, I need You Part.1

Tuesday, May 27, 2014

I Love You, I need You Part.1

Cinta telah datang kepadaku, setidaknya itulah yang kurasakan saat pertamakali aku melihatmu. Tapi perasaan itu tak pernah kusadari. Hingga saat ini akhirnya aku menyadari bahwa cinta itu telah datang padaku, cinta untukmu, cinta yang tak pernah sekalipun aku bayangkan pada orang yang samasekali tak pernah terpikirkan olehku itulah dirimu. Aku baru menyadari bahwa diriku saat ini merindukanmu, sangat merindukanmu. Ingin ku bertanya padamu “Apa kabar? Apakah kau baik-baik saja? Apakah kau memiliki perasaan yang sama denganku? Apakah kau tahu bagaimana perasaanku? Bagaimana hatiku? Apakah kau tahu? Aku merindukanmu, sangat merindukanmu. Apakah kau merindukanku?” dan masih banyak hal yang ingin kutanyakan padamu.
Suatu saat, saat aku bertemu denganmu, diriku dangat ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu. Apakah dirimu tahu itu? Tetapi, tak mungkin aku mengatakannya padamu karena aku sangat tahu bukan aku orang yang kamu sukai, bukan aku orang yang kamu cintai, dan bukan aku orang yang pernah kamu bayangkan untuk bersamamu.
Saat dirimu mulai menjauhiku, apakah kau tahu apa yang kurasakan? Jujur, aku sangat takut kehilanganmu, jika perasaan ini takkan mungkin untuk diungkapkan, maka perasaan ini akan menjadi rahasia hatiku saja. Karena bagiku, lebih baik diriku tak mengungkapkannya daripada harus kehilangan sosok dirimu.

To be continued...

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Vanila Shina