Kisah Burung Kecil

Thursday, May 22, 2014

Kisah Burung Kecil

          
Suatu hari, untuk pertama kalinya seekor burung kecil mengenal dan melihat sang bulan. Baginya sang bulan itu sangat indah, lalu diapun bermimpi untuk dapat terbang kesana.
       Setiap hari burung kecil itu belajar terbang, berkali-kali ia terjatuh, tetapi itu tak menyurutkan semangatnya. Hingga suatu hari ia pun bisa terbang dan mencoba menggapai mimpinya. Burung kecil itu berhasil terbang menuju bulan dengan rasa bangga dan bahagia ia ingin berada di sisi sang bulan. tetapi, suatu ketika sang bulan tak menginginkan burung kecil itu berada di sisinya lagi, sang bulan ingin berada di sisi sang bintang yang sangat indah. Sang bulanpun meninggalkan burung kecil itu dan mematahkan harapan-harapan serta mimpi-mimpi indahnya.
           Dengan hati yang hancur, sedih, dan teluka, burung kecil itu kembali ke tempat ia berasal. Sang bulan tlah mendapatkan sang bintang yang indah dan cantik. Burung kecil itupun memilih untuk menguburkan mimpinya dan berhenti berharap.

"Jangan pernah menghancurkan mimpi seseorang jika kamu tidak ingin mimpimu dihancurkan seseorang. Jangan pernah memberi harapan pada seseorang jika itu hanya harapan kosong yang hanya akan membuatnya HANCUR."

TAMAT



1 comment:

Copyright © 2014 Vanila Shina