Buka cafe baru, Choi Siwon jadi pelayan tampan! - Super Junior

Thursday, November 27, 2014

Buka cafe baru, Choi Siwon jadi pelayan tampan! - Super Junior


Annyeong!
Ada lagi nih, berita lama sich tapi saya rasa nggak ada salahnya dech untuk di post. Yah, siapa tahu ada yang belum tahu gitu kan.. hehe

Event itu digelar di kawasan pertokoan Myeongdong dan menjadi rangkaian awal dari event amal yang digelar oleh Siwon.


Perwakilan dari event itu mengungkapkan, "Selama tiga bulan, berbagai item seperti kopi, sandwich, dan biscotti di bawah nama merk Choi Siwon akan dijual di sini. Keuntungan dari penjualan itu akan disumbangkan kepada yang membutuhkan," seperti dilansir allkpop.com.

"Menjual 10 ribu 'Hope Biscotti' akan menghasilkan KRW 10 juta (USD 9.200=Rp 89,8 jutaan) dan dengan keuntungan dari item lain, kami berharap bisa mendapatkan sekitar KRW 50 juta (USD 46 ribu=Rp 449 jutaan) yang akan disumbangkan sesuai dengan keputusan Siwon," lanjut perwakilan tersebut.

Untuk menunjukkan dukungan mereka, ELF dari seluruh dunia menghadiri event pembukaan acara tersebut dan kemudian Siwon melayani mereka dengan memberikan beberapa makanan seperti biscotti dan kopi yang dia persiapkan sendiri (wahhh enak banget ya yang bisa menghadiri acara itu..).

Nah chingudeul, oppa kita yang satu ini benar-benar kayak malaikat ya? Punya wajah tampan, baik hati, Patuh sama agama pula (ckckck) cuma bisa geleng-gelengin kepala doang nih saking kagumnya..

Nah sebagai ELF yang baik, ayo kita dukung dan doakan terus supaya oppadeul bisa selalu sukses dan dapat yang terbaik.. (aamiin^^)

Don't forget RCL (Read+Comment+Like) please
Annyeong^^

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Vanila Shina