Choi Siwon Diminta Henry dan Eunhyuk Cukur Jenggot - Super Junior

Thursday, November 27, 2014

Choi Siwon Diminta Henry dan Eunhyuk Cukur Jenggot - Super Junior



Lagi-lagi Choi Siwon dan Enhyuk bergurau soal cukur jenggot. Minggu, 23 November, Siwon mengunggah video lucu di akun Instagramnya, siwon1987, dengan bertuliskan caption "Sigh".

Dalam video itu, yang paling pertama muncul adalah Henry dan meminta Siwon untuk segera mencukur jenggotnya. Setelah itu Eunhyuk tampil sambil tertawa dan memegang sebuah pisau cukur, mengisyaratkan agar Siwon segera bercukur.

Nah, setelah itu Siwon memasang wajah menggerutunya yang lucu dan akhirnya mencukur jenggotnya. Usai bercukur, Kim Heechulpun tampak memeriksa hasil cukuran Siwon tersebut dengan teliti.

Yahh gitulah Siwon oppa, memang sering diingatkan member Super Junior lainnya untuk rajin mencukur jenggot (ckckck -_- ganteng-ganteng tapi males ya ternyata)


Yuk tonton videonya! Check It Out :D

Gimana guys lucu ya? Ada-ada aja ya tingkah oppadeul ini..
Tapi tetap kok tujuan mereka itu mulia, yaitu untuk membahagiakan para ELF nya..
Video udah, sekarang bonus pictnya nih.. :)
Ini ada sedikit gambar proses pencukurannya juga 





Nahh ada info lagi nih sedikit

Want to know? Lets check it out ^^

Dikabarkan Super Junior akan merilis single Jepang "MAMACITA" pada 17 Desember mendatang. Tanggal itu dinilai tepat mengingat Sungmin akan menikah pada 13 Desember dan Kyuhyun tengah sibuk mempromosikan album solonya, "At Gwanghwamun".
Selamat menunggu ya.. Nanti kalo udah di rilis, bakalan saya post dech link download nya :)

Oke dech, kayaknya saya udah kebanyakan berkicau nich hehe semoga post dari saya bisa menghibur reasers semuanya ya..^^ Annyeong..
Don't forget RCL (Read+Comment+Like) please ^^

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Vanila Shina