Super Junior - MV 'MAMACITA' Melejit Pesat, SuJu Gelar High-five Event

Wednesday, November 26, 2014

Super Junior - MV 'MAMACITA' Melejit Pesat, SuJu Gelar High-five Event


Annyeong!!!
Nahhh, bawa berita bahagia lagi nih dari oppadeul :)

Kali ini, Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon menggelar high-five event  sebagai tanda terimakasih mereka kepada semua elf yang sudah mendukung MAMACITA mereka.

Popularitas Super Junior sebagai salah satu grup papan atas K-Pop sudah nggak perlu diragukan lagi.
Salah satu bukti terbaru tentang kepopuleran SuJu adalah sudah ditontonnya MV MAMACITA  mereka sebanyak lebih dari 16 juta kali sejak pertama kali rilis sekitar 2 bulan yang lalu.

Sebagai bentuk perayaan dan ucapan terimakasih untuk para elf, SuJu pun merilis video ucapan terimakasih mereka. Selain itu, Super Junior juga menepati janji mereka untuk mengadakan high-five event dengan elf sebagai bentuk terimakasihnya atas pencapaian Mamacita.

"Kami membuat janji ketika kami memulai promosi 'MAMACITA' bahwa kami akan memberikan hadiah kejutan setiap kenaikan 1 juta penonton MV 'MAMACITA' hingga mencapai 10 juta," tutur leader SuJu, Leeteuk. "Sebagai Super Junior, kami tidak pernah gagal memenuhi janji kami, jadi hari ini kami di sini akan menggelar 'high-five event' dengan kalian."

Dalam video yang diunggah oleh SM Entertainment melalui akun YouTube resmi mereka, tampak Elf sudah ramai berkumpul di depan gedung SM. Antusiasme Elf tak terelakkan ketika akhirnya mereka bisa high-five dengan LeeTeuk, Lee Donghae, Choi Siwon, dan Eunhyuk. (wahh kapan ya saya bisa jadi salah satunya)
Sebelum menemui fansnya Leeteuk dan teman-teman sempat bercanda sebentar. Dalam video berdurasi 2 menit lebih itu, Leeteuk dan Eunhyuk tampak menjelaskan tujuan acara mereka, sedangkan Siwon dan Donghae hanya berdiri di belakangnya. Konyolnya, Donghae dengan sengaja menutupi wajah dan kepalanya dengan syal


 Ini bonus videonya.. Happy watching ya chingu.. ^^



Oppadeul itu emang perhatian banget ya sama fansnya.. Mereka terus membuat ELF jadi speechless dengan tindakan-tindakan mereka..(setuju nggak nih?)
Semoga acara serupa bisa diadakan di Indonesia juga ya (aamiin)^^
Gimana pendapat chingudeul tentang video ini? Semoga pada suka ya sama post-post nya..:)

RCL (Read+Comment+Like) Please..^^
Sorry for typos

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Vanila Shina