Kyuhyun Super Junior Menangis Saat menyanyikan 'At Gwanghwamun'

Friday, November 21, 2014

Kyuhyun Super Junior Menangis Saat menyanyikan 'At Gwanghwamun'



 Wahh lagi-lagi si maknae dari Super Junior ini buat kita terpukau. Bagaimana tidak, si maknae evil ini berhasil menitikkan airmatanya saat menyanyikan lagu debut solonya yang berjudul 'At Gwanghwamun', sebenarnya Khyuhyun oppa mengaku sedikit kesulitan untuk mengekspresikan perasaannya itu.

“Sebenarnya sangat sulit bagiku untuk menjadi sentimental karena aku sudah lama tak punya pacar,” kata maknae Super Junior ini. “Sangat sulit bagiku untuk mengekspresikan perasaanku, jadi aku bernyanyi sambil memikirikan tentang masa lalu.”
Ia pun melanjutkan, “Kau tak bisa menyanyikan lagu tentang cinta jika kau tak pernah ada dalam sebuah hubungan percintaan. Kau hanya tahu perasaan bertepuk sebelah tangan. Kau harus merasakan bagaimana rasanya putus cinta untuk mengekpresikan perasaanmu.”

Pria berumur 26 tahun ini berhasil membuat para penonton di M Countdown histeris dengan tetesan air matanya. Ia berhasil mengolah seluruh emosi dalam dirinya hingga membuat penampilannya malam itu tampak sangat memukau. Alhasil, diapun menyapu bersih piala penghargaan M Countdown malam itu.. (waaaaaaaaaaw neomu daebakida)

Lagu tersebut menceritakan tentang penantian panjang seorang pria saat menunggu wanita yang dicintainya. Selang waktu berlalu, wanita itu tetap tidak datang juga.

 'Hari ini, seperti orang bodoh aku berdiri disini.
Membiarkan tubuh ini basah dibawah hujan, Menunggumu, yang pasti tidak akan datang' sepenggal lirik dari nyanyian namja ini sudah bisa menyiratkan betapa sakit perasaannya itu..

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Vanila Shina