Kyuhyun 1st win (At Gwanghwamun)

Thursday, November 20, 2014

Kyuhyun 1st win (At Gwanghwamun)


Annyeong readers.. :)
Kali ini aku mau share berita bahagia nih..
Today Kyuhyun oppa get a thropy from Mnet M! Countdown!!!
Wahhh memang oppa yang satu ini punya pesona suara yang berhasil buat para pendengarnya jadi merinding ya.. kekeke ^^

Maknae dari Super Junior yang paling usil ini lahir pada tanggal 3 Februari 1988 di Seoul, Korea Selatan
dengan suara bass-nya yang khas, Kyupa pun merilis sebuah mini album yang berjudul At Gwanghwamun pada tanggal 13 November 2014 lalu dengan 7 track yang berjenis ballad.
Bersama mini album ini juga Kyupa berhasil memenangkan penghargaan pertama dari M! Countdown!!. Gimana? Kerenkan si maknae evil ini?

Walau pernah mengalami kecelakaan yang lumayan parah, oppa tetep mempersembahkan semua yang terbaik untuk para Sparkyu di seluruh dunia...
Jadi walaupun dia hanya menjalani trainee selama 3 bulan, bukan berarti dia nggak sebaik member Suju yang menjalani trainee selama bertahun-tahun lohh. Kyupa juga udah menjadi salah satu lead dance nya Suju (wihhh keren banget sihh).

Kyupa juga piawai dalam memainkan alat musik Klarinet, harmonika, dan piano lohh.. wahh memang maknae yang berbakat yahh..

Pantes aja para hyungnya nggak bisa marah ataupun benci sama maknaenya ini.
Karena, walaupun Kyupa ini usil, nyebelin, dan suka ngejahilin, dia juga berbakat dan bisa buat bangga para hyungnya (ckckck keren amat ya nih oppa)

Mau ucapin selamat untuk Kyupa? gampang kok.. tinggal login di twitternya chingudeul, lalu ketikin dech kalimat-kalimat selamatnya, trus kasih #Kyuhyun1stWin ,  atau bisa juga langsung tweet ke twitternya Kyupa di @GaemGyu...

Tinggalkan komentarnya ya untuk sparkyu semuanya..

Last word from me.. Cukkhae oppa :) 

Ini bonus pict-nya buat sparkyu










0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Vanila Shina