Midnight Blues 'SUPER JUNIOR' ~ (INDONESIA TRANS)

Monday, November 3, 2014

Midnight Blues 'SUPER JUNIOR' ~ (INDONESIA TRANS)


[Donghae] chumeul chunda Baby Oh
[KangIn]You and I harudo neo eobsinan doenda geureoke mitdeon na
[Heechul] bin jane neoreul gadeuk chaeugo, heurin nuneul banjjeum tteo bonda
[Donghae] Who am I myeochiljjaesseurin mameul umkyeojwieo aesseo oemyeonhanda
[Heechul] chagaun bamgonggireul masigo, nega eomneun yeogil hemae [Donghae] tto Oh
[Eunhyuk] gateun georil myeot beonssik tto georeo samkyeojil deut biche kkeullyeo
[Kyuhyun] eojireoum. geu ppunil ppun, nega aniya
[Eunhyuk] meoljjeonghada tto biteuldaego nan ireoke
[Kyuhyun] heundeullinda Yeah neol jiuda geurida eodume seumyeoga ibyeore chwihaeseo nae momi heuteojyeo
[Eunhyuk] heundeullinda itgo sipda nae ane neol kkeonaejwo jebal neoreul kkeonaejwo
(Ryeowook : neol jebal kkeonaejwo Baby)
geuriwo hemaeda nege tto jamgyeojyeo
[Donghae] heundeullinda Oh chumeul chunda Yeah
[Sungmin] Yes or No kkeuchieopdaneun geol aljiman nege tto doemureo
[Siwon] uimireul al su eomneun pyojeonge amu maldo kkeonael suga eobseojyeo
[Shindong]I don’t know eotteoke meomchwoseoya haneunji algo sipjianha
[Siwon] eorkhyeoinneun miro sogeseo gireul irheun chae nan jichyeo
[Shindong] Woo Ah
[Sungmin] doragal su inneun giri eobseo ne sonjitmajeodo meoreo
[Ryeowook] natseon eodum. geuppunil ppun, nega aniya
[Sungmin] iksukhaejida chaoreugo neon ireoke
[Ryeowook] jiteojinda Hey neol jiuda geurida eodume seumyeoga ibyeore chwihaeseo nae momi heuteojyeo
[Eunhyuk] heundeullinda itgo sipda nae ane neol kkeonaejwo jebal neoreul kkeonaejwo
(Kyuhyun : neol jebal kkeonaejwo Baby)
geuriwo hemaeda nege tto jamgyeojyeo
[Kyuhyun] heundeullinda Oh chumeul chunda Yeah
[Ryeowook] nareul hwigamatdeon norael irheo
(Kyuhyun : neol irheo)
[Ryeowook] igoyo soge neol irheo
[Kyuhyun] neol butjapgo milchigo tto aesseugo dachyeogajanha
[Leeteuk] daeche nan eodiro gaya hana
(KangIn : No No)
[Leeteuk] kkum gateun got
[Kangin] chwihaeganda neoege nan
Baby neol jiuda geurida eodume seumyeoga ibyeore chwihaeseo nae momi heuteojyeo
[KangIn] heundeullinda itgo sipda nae ane neol kkeonaejwo jebal
neoreul kkeonaejwo geuriwo hemaeda nege tto jamgyeojyeo
[Kangin] heundeullinda Oh chumeul chunda
Yeah heundeullinda itgosipda
[Kyuhyun] Baby chumeul chunda heundeullinda chumeulchunda
Oh chumeul chunda heundeullinda itgosipda
[Kyuhyun] hemaeigo hemaeda heundeullinda itgosipda heundeullinda chumeulchunda
heundeullinda itgosipda Oh, Oh, Oh


Indonesian Translation
Aku menari bayi oh
Kau dan aku, aku tidak akan bertahan
satu hari tanpamu
Ku pikir
Aku mengisimu dalam gelas kosong
dan
Aku membuka setengah tertutup, mata
kaburku
siapa aku? Aku mencoba untuk
berpaling untuk hari
Aku mencengkeram hatiku sakit
minum di udara malam yang dingin,
mengembara di tempat ini tanpamu
lagi
Aku berjalan di beberapa kali jalan
yang sama,
ditarik oleh cahaya yang menelanku
Pusing, itu saja, itu tidaklah engkau
Aku baik-baik saja maka ku mulai
bergoyang
Aku gemetar, ya
Aku menghapusmu kemudian
menarikmu keluar lagi
kemudian tersesat dalam kegelapan
Mabuk dari perpisahan kita,
menceraiberaikan tubuhku
Aku gemetar, aku ingin melupakanmu
Silakan mengambil sendiri keluar
dariku,
silahkan mengambil sendiri keluar
(Silakan mengambil sendiri keluar,
baby)
Aku merindukanmu saat aku
berkeliling,
terkunci lagi
Aku gemetar oh aku menari, ya
Ya atau Tidak, aku tahu tidak ada
akhir ini
tapi aku bertanya lagi
Saya tidak bisa mengatakan apa yang
berarti wajah Anda,
itu membuat tidak dapat berbicara
Aku tidak tahu bagaimana untuk
berhenti,
Aku tidak ingin tahu
Tersesat di labirin kusut,
Aku lelah
Woo Ah
Tidak ada jalan kembali,
bahkan gerakan tangan Anda tampak
jauh
Sebuah kegelapan yang aneh, itu saja,
itu bukan Anda
Saya mulai mendapatkan digunakan
untuk itu tetapi Anda bangkit kembali
Dan tumbuh lebih tebal dalam diriku,
hey
Saya menghapus Anda kemudian
menarik Anda keluar lagi
kemudian tersesat dalam kegelapan
Mabuk off perpisahan kami,
menceraiberaikan tubuh saya
Aku gemetar, aku ingin melupakan
Anda
Silakan mengambil sendiri keluar dari
saya,
silahkan mengambil sendiri keluar
(Silakan mengambil sendiri keluar,
baby)
Aku merindukanmu saat aku
berkeliling,
terkunci lagi
Aku gemetar oh aku menari, ya
Saya kehilangan lagu yang pernah
melilit saya
(Saya kehilangan Anda) saya
kehilangan Anda dalam keheningan ini
Aku terus ke Anda, saya mendorong
Anda pergi, aku mencoba, aku terluka
Di mana tepatnya aku harus pergi?
(no no) Rasanya seperti aku dalam
mimpi
Aku mabuk dari bayi Anda
Saya menghapus Anda kemudian
menarik Anda keluar lagi
kemudian tersesat dalam kegelapan
Mabuk dari perpisahan kita,
menceraiberaikan tubuh saya
Aku gemetar, aku ingin melupakan
Anda
Silakan mengambil sendiri keluar dari
saya,
silahkan mengambil sendiri keluar
Aku merindukanmu saat aku
berkeliling,
terkunci lagi
Aku gemetar oh aku menari, ya
Aku gemetar, aku ingin melupakan
bayi Anda, aku menari
Aku gemetar, aku menari, oh aku
menari
Aku gemetar, aku ingin melupakan
bayi Anda, saya mengembara dan
mengembara
Aku gemetar, aku ingin melupakan
Anda
Aku gemetar, aku menari
Aku gemetar, aku ingin melupakan
Anda Oh, Oh, Oh

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Vanila Shina